Selasa, 17 November 2009

Nedved Kembali ke Juventus?


Salah satu pemain terbaik Republik Ceska yang melanglangbuana di percaturan kompetisi
Eropa, Pavel Nedved, dikabarkan segera kembali bergabung bersama Juventus, klub yang diperkuatnya selama delapan musim, 2001-2009. Di musim panas lalu, tepatnya 11 Juli 2009, Nedved memutuskan meninggalkan lapangan hijau (Baca: Nedved Sepenuhnya Gantung Sepatu).

Kembalinya Nedved ke Turin terang saja menimbulkan pertanyaan. Akankah peraih Ballon d’Or 2003 itu bakal kembali bermain? Tentu saja tidak. Yang pasti, ada dua opsi terkait pekerjaan baru Nedved bersama Bianconeri, yaitu sebagai pelatih tim yunior atau masuk dalam jajaran dewan direksi.

Menurut Tuttosport dan dikutip Football Italia, di awal musim, allenatore Juve, Ciro Ferrara sempat menyodorkan tawaran bagi Nedved untuk bergabung dalam staf kepelatihan tim. Nedved menolak. Kini, benak Nedved diklaim telah berubah.

Dengan dukungan dari Presiden Klub, Jean-Claude Blanc dan Direktur Sport, Alessio Secco, Nedved disebut-sebut telah setuju untuk menjadi salah satu direktur klub. Dengan masih terbukanya kemungkinan bergabung dengan tim yunior La Vecchia Signora, di mata Ferrara, eksistensi Nedved diperlukan sebagai jembatan penghubung antara pemain dan jajaran direksi.(MEG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar